Tuesday 22 October 2019

MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL

Film ini berfokus pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan yang berbeda.

Di film pertama, diceritakan Maleficent akhirnya menjadi ibu peri Aurora. Kini, Maleficent 2 memperlihatkan kegusaran sang ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora, akan menikah dengan Pangeran Phillip.

Dalam trailer, film ini dibuka dibuka dengan adegan Pangeran Phillip yang ketahuan Dieval saat meminang Aurora. Pembantu setia Maleficent itu kemudian pergi menemui majikannya untuk menyampaikan berita yang ia dapat.

"Jangan hancurkan pagi hariku," ucap Maleficent kepada Dieval, setelah mendengar kabar tersebut.

Maleficent yang jengkel bergegas pergi menemui Aurora. Saat itu, Aurora memberi tahunya tentang ajakan menikah yang baru ia terima. Hanya saja, kegembiraan Aurora untuk menikah ditentang oleh Maleficent. Bagi Maleficent, 'Cinta tidak selalu berakhir baik.' Ia tak ingin sang putri terjerumus ke dalam cinta bisa membuatnya sakit hati.

Kemarahan Maleficent semakin menjadi ketika ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dengan menjadikan sang putri sebagai istri dari anak lelakinya.

Film ini tetap menampilkan Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora. Harris Dickinson akan menggantikan aktor asal Australia, Brenton Thwaites untuk karakter Pangeran Phillip.

Cerita film orisinil Maleficent mengisahkan tentang cerita Putri Tidur dari perspektif karakter antagonis. Film yang rilis pada 2014 ini menjelaskan cerita di balik kutukan yang diberikan Maleficent kepada Aurora, yang mana di ulang tahun yang ke-16, jarinya akan tertusuk oleh jarum pemintal dan tidur untuk selamanya. Film bertema fantasi dengan unsur kegelapan ini mendulang keuntungan sebesar US$750 juta di box office global.



TRAILER


0 comments:

Post a Comment